Om Om Tampan Ganteng Berkumis

Om Om Tampan Ganteng Berkumis - Apa yang membedakan antara sebutan om om dengan bapak bapak ya. Keduanya bisa saja sudah sama sama berkeluarga. Namun konotasinya akan lain kalau seorang pria di panggil om om. Terlebih kalau ada embel embel om om senang hehe. dan tentu saja om om di sini bukan om om yang ada ikatan saudara.



Blog foto plus plus tidak akan membahas mengenai om om senang karena konotasinya negatif. Hanya ingin menulis catatan humor saja ya buat Anda yang sudah menyempatkan datang ke blog ini. Ada beberapa cerita lucu yang mungkin bisa menghibur Anda dan moga saja bisa membuat Anda tertawa, atau paling tidak tersenyum saja dah ya..hue hehehe...



Foto Om Ganteng Berkumis di atas hanya sebagai ilustrasi saja biar ada pemandangan lain saja hue he he he. Nyooook simak beberapa humor berikut ini.

Insting Tentara - Ada seorang istri tentara sangat kecewa sekali karena suaminya sanga 'cepet keluar', pada waktu bersetubuh dengannya

Istri : “Mas kenapa cepat keluar?”
Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata harus cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”

Habis Disunat - Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!

Kecelakaan - Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelpon polisi.
“Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk”
“Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas
“Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”

Berdoa - Seorang lelaki Indonesia telah disengat anu nya oleh lebah saat berdoa di dalam di kuil,
lalu dia berdoa : "Ya Tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi kekalkan bengkaknya.

Liat Dari Jendela - irma : apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?
yuli : iya, pernah. saat itu dia keliatan marah banget !!
irma : lho.. memang kenapa kok dia dapat marah ?
yuli : soalnya dia ngeliatnya dari jendela !!

Becanda - Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
Cewek: Sialann

Minyak Lambut - Aliong masih pengen bercinta dengan istrinya yang hamil 9 bln,
ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, kaki sdh lengkp semua.
ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.

Ngga Ada Orang - Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.
”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali …


Bagi Di -->>