Foto Bapak Bapak Ganteng

Foto Bapak Bapak Ganteng - Ada karisma tersendiri ketika seorang pria telah menjadi bapak bapak. Kelihatan lebih berwibawa dan sangat mengayomi. Menjadi seorang ayah bagi anak anaknya merupakan tanggung jawab yang besar dan hendaknya juga bisa jadi teladan dengan memberi contoh yang baik sehingga bisa di contoh oleh anak anaknya dan bisa jadi panutan bagi laki laki berusia muda.


Kalau kita mau cari tentang kisah kisah bapak ganteng indonesia yang bisa di jadikan teladan dan juga memiliki prestasi yang luar biasa sepertinya sangat banyak sekali. Menjadi bapak dengan wajah yang sangat ganteng sekali, istri cantik dan juga memiliki anak anak yang bisa di banggakan oleh orang tuanya begitu indah kedengarannya...

Gambar ilustasi 



Tapi di sini admin tidak akan posting tentang hal itu, hanya cerita humor plus plus dari blog foto plus plus juga hehe.


Berikut ini beberapa cerita konyol tentang Bapak Ganteng dan Anak

Cerita Bapak ganteng hebat melawan 10 orang

Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane n temen2 di keroyok pak...
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?
A : Ane 3 ma temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak...
B : Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus menang pak?
B : Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..
A : *&^!($)@^($)...?

Cerita bapak ganteng hebat, naek motor 150km/jam

Pada suatu hari Anak menangis karena terluka saat jatuh dari motor...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane balap ma temen, sampe 100 km/jam tapi ane jatuh pak, sakiiit...
B : Huh! gitu aja kok nangis, bapak dulu lebih hebat lagi.. A : Beneran pak?
B : Bapak dulu sampe 150 km/jam..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus apalagi pak?
B : Bapak juga lepas dua tangan lho...
A : Waaah... Hebat bener pak, gimana caranya? Ajarin dong pak..
B : Kan bapak yang di bonceng di belakang...
A : *&^!($)@^($)...?

Cerita Bapak Ganteng memiliki anak Maho :maho

Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2...
A : Huuuuu~ (nangis )
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi sya di pukul pak karena saya di kira HOMO :maho
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih... :maho
B : *&^!($)@^($)...?

Bagi Di -->>