Foto Bapak Bapak Ganteng

Foto Bapak Bapak Ganteng - Ada karisma tersendiri ketika seorang pria telah menjadi bapak bapak. Kelihatan lebih berwibawa dan sangat mengayomi. Menjadi seorang ayah bagi anak anaknya merupakan tanggung jawab yang besar dan hendaknya juga bisa jadi teladan dengan memberi contoh yang baik sehingga bisa di contoh oleh anak anaknya dan bisa jadi panutan bagi laki laki berusia muda.


Kalau kita mau cari tentang kisah kisah bapak ganteng indonesia yang bisa di jadikan teladan dan juga memiliki prestasi yang luar biasa sepertinya sangat banyak sekali. Menjadi bapak dengan wajah yang sangat ganteng sekali, istri cantik dan juga memiliki anak anak yang bisa di banggakan oleh orang tuanya begitu indah kedengarannya...

Gambar ilustasi 

Foto Bapak Bapak Ganteng


Tapi di sini admin tidak akan posting tentang hal itu, hanya cerita humor plus plus dari blog foto plus plus juga hehe.


Berikut ini beberapa cerita konyol tentang Bapak Ganteng dan Anak

Cerita Bapak ganteng hebat melawan 10 orang

Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane n temen2 di keroyok pak...
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?
A : Ane 3 ma temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak...
B : Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus menang pak?
B : Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..
A : *&^!($)@^($)...?

Cerita bapak ganteng hebat, naek motor 150km/jam

Pada suatu hari Anak menangis karena terluka saat jatuh dari motor...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane balap ma temen, sampe 100 km/jam tapi ane jatuh pak, sakiiit...
B : Huh! gitu aja kok nangis, bapak dulu lebih hebat lagi.. A : Beneran pak?
B : Bapak dulu sampe 150 km/jam..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus apalagi pak?
B : Bapak juga lepas dua tangan lho...
A : Waaah... Hebat bener pak, gimana caranya? Ajarin dong pak..
B : Kan bapak yang di bonceng di belakang...
A : *&^!($)@^($)...?

Cerita Bapak Ganteng memiliki anak Maho :maho

Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2...
A : Huuuuu~ (nangis )
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi sya di pukul pak karena saya di kira HOMO :maho
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih... :maho
B : *&^!($)@^($)...?


http://barutop.com/category/khusus-pasutri/





Kata Berita Mobil Motor Keren Cara Pria Wanita Mobil Motor Keren Contoh Model Info Gambar Cerita Pria Berita Top Terbaru Gambar Foto join Foto Gambar Plus Cara Kuat Bercinta Info Hot Terbaru Terbaru Modern Daftar Contoh Hubungan Intim Pasutri Model Rumah Bagus Model Baju Dewasa Pasutri Bercinta Klasik Modern Gambar Cinta Wanita Seksi Video Film Terbaru Status Dewasa Pria Perkasa Lucu Aneh Unik Obat Ejakulasi Dini Alami Mobil Motor Keren Wanita Montok Promo Bulan Ini Berita Hot Terbaru Gambar Desain Unik Info HP Terbaru Pria Dewasa Hot Hotel Bagus Murah Obyek Tempat Wisata Indonesia Kata Status Terbaru Produk Bagus Harga Murah Obat Tahan Lama Herbal Gambar Payudara Wanita Pengobatan Alami Indonesia Obat Kuat Tahan Lama Alami Obat Kuat Tahan Lama Herbal tips Cara Mudah Tips Tahan Lama Hubungan Intim Tips Cara Baru Obat Ramuan Tahan Lama Tips Perawatan Payudara gadun Artikel Berita Terbaru Harga Baru Murah Solusi Suami Istri Perut Langsing Sehat Bagus Terbaik Tips Cara Wanita AnekaContoh Foto Indoenesia Laksono Koleksi Model Gambar Tips Cara Kuat Tahan Lama Vitalitas Kuat Tahan Lama Info Aneh Paling Unik Contoh Gambar Foto Produk Pengobatan Herbal Indonesia Topik Berita Malam Contoh Gambar Foto ---- Kado Hadiah Murah Cerita Paling Hot Om Pria Berita Gambar Foto Wanita Cantik Seksi Promo Murah Terbaru Tips Cara Terbaru Cerita Bergambar Foto Berita Hot Terbaru Status Gambar Foto Tips Cara Belajar Wanita Cantik Pintar Obat Keputihan Wanita Lucu Aneh Unik Pria Dewasa Perkasa Suami Idaman Istri ---- Ranjang Suami Istri HP Bagus Murah Model Pria Indonesia Berita Top Terbaru Video Khusus Dewasa Tempat Plus Plus
 
Foto Bapak Bapak Ganteng
Copyright © 2013. Foto Plus2 - All Rights Reserved Contoh Model Gambar Foto Kata Berita Info Terbaru Info Bergambar Google Proudly powered by Blogger